0
Seorang pemain sepak bola akan merasa sangat tidak nyaman ketika ia tidak di mainkan oleh timnya dalam sebuah pertandingan melawan tim lainnya,meskipun dia akan di gaji dan bonus sesuai dengan teman yang di mainkan.
Tahap berikutnya setelah anda mengetahui bakat alamiah anda,tapi anda juga harus memahami passion atau minat dasar,suatu hal yang membuat anda bergairah ketika bergelut dengannya.Bagian ini sama penting atau bahakan lebih penting dari menemukan bakat alamiah anda.Apa yang membedakan keduannya?
Jika anda berbakat sengan sendirinya anda akan mengelutiya,tapi tidak semua yang anda minati anda memiliki bakat di dalamnya.
Passion adalah gairah yang bergelora ketika anda berurusan dengan sesuatu,dan sesuatu itu adalah dorongan dari dalam diri yang anda berurusan lebih lama dan lebih dengan sesuatu.
Anda boleh merasa tidak berbakat menjual tapi jika anda bergairah dengan bertemu dengan orang atau pelanggan,anda suka berbincang dengan banyak orang,anda nyaman bekerja di luar kantor maka anda bisa memilih pekerjaan sebagai penjual.Anda boleh tidak berbakat bermain musik tapi jika anda sangat menikmati musik anda bisa bekerja di seputar atau pekerjaan yang ada hubungannya dengan musik.
Jika anda bekerja di bidang yang sesuai dengan minat anda dan anda merasa bergairah ketika mengerjakannya,anda menikmatinya,dan anda betah di dalamnya,ini bisa membiat anda menghadapi daya tahan ketika daalam perjalanan nanti anda menghadapi hal yang tak sesuai dengan harapan,karenaa anda berkelimpahan energi maka ini akan membuat anda mudah berkembang dan banyak mengalami pencapaian.

Advertisement

Posting Komentar

Apa keluhan anda ?? Tukiyo Suryo Atmojo, Be Positive Center, Trainer dan Motivator dalam bisnis.

 
Top